Minggu, 29 Januari 2017

Tips Jitu Cara Meninggikan Badan Sampai 2cm Dalam 1 Minggu

Tips Jitu Cara Meninggikan Badan Sampai 2cm Dalam 1 Minggu Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.



Tips Jitu Cara Meninggikan Badan Sampai 2cm Dalam 1 Minggu – Mungkin masih banyak orang bertanya tentang bagaimana tips jitu cara meninggikan badan cepat sampai 2cm dalam 1 minggu dan apakah hal tersebut memang terbukti ampuh? Karena waktu 1 minggu sangatlah singkat dibanding pertumbuhan tinggi badan yang berjalan lambat secara normal. Sebetulnya tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu berikut ini sangat sederhana dan simpel untuk dilakukan, meski begitu hasilnya akan sangat maksimal jika dilakukan secara konsisten dan benar.

Umumnya, untuk bisa menambah tinggi badan manusia membutuhkan waktu yang cukup lama. rata rata memerlukan waktu hingga 8 sampai 15 bulan. Bahkan untuk bertambah hingga beberapa cm, beberapa orang ada yang membutuhkan jangka waktu lebih dari tiga tahun. Namun seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, proses pertumbuhan tinggi badan dapat dipercepat melalui beberapa cara. Dan berikut adalah tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu yang dianggap paling baik untuk bisa kamu lakukan :

Tips Jitu Cara Meninggikan Badan Sampai 2cm Dalam 1 Minggu

1.       Berenang secara teratur
Tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu yang pertama adalah dengan berenang secara teratur. Olahraga renang selain baik untuk kesehatan ternyata juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan secara cepat dan alami. Itu karena pada saat kita berenang, sendi sendi dan tulang kita akan merenggang, sehingga berefek positif pada pertumbuhan badan yang semakin cepat. Kami sangat menyarankannya untuk kamu lakukan setiap hari minimal selama 20-30 menit dalam sekali sesinya.

2.       Hindari aktifitas bergadang setiap malam
Tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu yang kedua adalah dengan mencukupi kebutuhan tidur harian dan menghindari aktivitas bergadang setiap malam. Hal tersebut karena jika kita memenuhi kebutuhan tidur harian dengan baik yaitu minimal 7-8 jam perhari, maka hormon pertumbuhan akan diproduksi secara maksimal jadi secara otomatis pertumbuhan tinggi badan akan berjalan lebih optimal.

3.       Mengkonsumsi suplemen peninggi badan
Tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan. Selain dua hal diatas hal yang juga tak kalah penting untuk dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan adalah dengan mencukupi pasokan gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh khususnya bagi kesehatan tulang. Dan salah satu cara paling baik untuk mencukupinya adalah dengan mengonsumsi peninggi badan yang telah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Menurut pengamatan yang kami lakukan, ternyata salah satu merek suplemen peninggi badan paling baik dan aman untuk bisa dikonsumsi adalah suplemen peninggi badan dari Tiens. Rangkaian peninggi badan Tiens terdiri dari susu NHCP dan Zinc kapsul yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

·         Susu NHCP terbuat dari sumsum sapi organik yang mengandung kalsium 4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan susu pada umumnya, selain itu penyerapannya pun sangat cepat bahkan bisa 7 kali lipat didalam tubuh sehingga tidak mengakibatkan pembentukan batu didalam jaringan. Dengan mengonsumsinya secara rutin, maka kebutuhan kalsium kamu akan terpenuhi dengan baik.

·         Zinc kapsul terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat, mengandung protein dan zat seng / zinc  yang amat dibutuhkan tubuh untuk mengoptimalkan kembali hormon pertumbuhan yang bertambah lambat seiring pertambahan usia.

Produk peninggi badan Tiens sangat aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar secara resmi di Badan POM RI dan berlabel Halal MUI sehingga telah teruji kualitasnya. Rata rata para konsumen dapat menambah tinggi badannya hingga 2cm hanya dalam 1 minggu. Hal tersebut termasuk cepat karena umumnya pertumbuhan tinggi badan akan berjalan lebih lambat.

#Disclaimer : Hasil yang didapat akan berbeda beda setiap orangnya, tergantung cepat / lambatnya metabolisme konsumen terkait.

Demikian info tentang tips jitu cara meninggikan badan sampai 2cm dalam 1 minggu yang dapat kami sampaikan. Untuk konsultasi lebih lanjut seputar cara cepat menambah tinggi badan lainnya ataupun cara pemesanan peninggi badan Tiens silahkan hubungi kami pada kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

1 komentar: