Minggu, 29 Januari 2017

Merk Suplemen Peninggi Badan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan 5cm Dalam 1 Minggu

Merk Suplemen Peninggi Badan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan 5cm Dalam 1 Minggu. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Merk Suplemen Peninggi Badan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan 5cm Dalam 1 Minggu


Merk Suplemen Peninggi Badan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan 5cm Dalam 1 Minggu – Dari banyaknya produk suplemen peninggi badan yang beredar di pasaran masih sedikit sekali produk dengan kandungan atau komposisi yang lengkap dan dibutuhkan tubuh. Rata-rata hanya dapat mencukupi kebutuhan kalsium yang rendah sehingga hasilnya kurang begitu efektif dan ampuh ketika telah dikonsumsi. Oleh karenanya, dibutuhkan produk yang tepat dan sesuai untuk cara meninggikan badan secara cepat. Dan berdasarkan hal tersebut kali ini kami akan menjelaskan kepada kamu tentang merek suplemen peninggi badan yang bisa menambah tinggi badan 5cm dalam 1 minggu.

Sebetulnya untuk bisa menambah tinggi tidak hanya dibutuhkan kalsium saja, tetapi juga kandungan lainnya seperti protein dan zat seng untuk merangsang hormon pertumbuhan tulang dan gigi. Dan salah satu merek suplemen peninggi badan yang bisa menambah tinggi badan 5cm dalam 1 minggu terbaik saat ini adalah suplemen peninggi badan Tiens. Berbeda dengan suplemen lainnya suplemen peninggi badan Tiens lebih lengkap yaitu terdiri dari 3 jenis, diantaranya adalah susu NHCP, Zinc kapsul dan Spirulina. Berikut adalah spesifikasi lebih lanjut dari semua rangkaian produk ini :

·         Susu NHCP
Susu peninggi badan NHCP merupakan jenis susu yang terbuat dari sumsum sapi organik tanpa bahan pengawet dan memiliki kalsium yang 4 kali lebih tinggi dibandingkan susu biasa. Selain itu penyerapannya pun sangat tinggi yaitu 95% didalam tubuh. Dengan meminumnya secara rutin, maka kebutuhan kalsium harian kamu akan tercukupi dengan baik.

·         Zinc kapsul
Zinc kapsul merupakan suplemen yang terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat yang berguna untuk mengoptimalkan kembali hormon pertumbuhan yang semula lambat sehingga menjadi lebih aktif.

·         Spirulina
Spirulina merupakan suplemen yang terbuat dari ekstrak ganggang hijau kebiruan yang mengandung vitamin dan nutrisi paling lengkap, bahkan lebih baik dibandingkan dengan sayur dan buah buahan segar. Spirulina berguna untuk mengoptimalkan sistem metabolisme sehingga secara otomatis akan berpengaruh pada pertumbuhan tinggi badan yang lebih baik.

Semua produk Tiens terbuat dari bahan herbal yang alami sehingga dijamin aman tanpa efek samping. Selain itu juga sudah terdaftar di BPOM Depkes RI dan telah berlabel halal MUI jadi telah teruji kualitas dan keamanannya. Sudah banyak konsumen baik usia anak, remaja maupun dewasa yang berhasil menambah tinggi badan hingga 5cm dalam waktu hanya satu minggu!!! Hal tersebut termasuk cepat dibanding pertumbuhan normal pada umumnya.

Nah, untuk kamu semua yang sedang mencari merek suplemen peninggi badan yang bisa menambah tinggi badan 5cm dalam satu minggu kami sarankan kamu mengonsumsi dan memilih produk peninggi badan dari Tiens ini. Untuk info pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi kami secara langsung pada kontak yang tertera di bawah ini :


\

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar