Jumat, 27 Januari 2017

Peninggi Tubuh Alami Dan Cepat Untuk Remaja Usia 14 - 20 Tahun

Peninggi Tubuh Alami Dan Cepat Untuk Remaja Usia 14 - 20 Tahun. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Peninggi Tubuh Alami Dan Cepat Untuk Remaja Usia 14 - 20 Tahun


Peninggi Tubuh Alami Dan Cepat Untuk Remaja Usia 14 - 20 Tahun – Banyak hal yang dapat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan pada usia remaja hingga dewasa 14–20 tahun, diantaranya seperti genetik, asupan nutrisi dan aktifitas olahraga / fisik merupakan faktor yang sangat umum. Pada wanita usia pubertas terjadi lebih awal, yaitu menginjak usia 8-13 tahun, sedangkan pada pria mengalami pubertas setelah menginjak usia 9-14 tahun. Saat usia tersebut kebanyakan sang anak sering membanding bandingkan tinggi badannya dengan temannya.

Pada usia ini kamu masih bisa meninggikan badan karena lempeng tulang rawan masih bisa distimulasi menggunakan cara tertentu, terutama pada bagian kaki dan tulang belakang. Berdasarkan data dari salah satu penelitian, ternyata tinggi badan orang Indonesia masih lebih rendah dibanding warga asia lainnya seperti korea, jepang, singapore dll. Sementara pasti tiap orang tua menginginkan tinggi badan sang anak tumbuh secara sempurna, namun hal tersebut akan bergantung pada faktor genetik. Pada usia remaja tinggi badan akan mempengaruhi penampilan, karena jika memiliki tubuh dengan tinggi yang kurang ideal / pendek dapat mengurangi rasa percaya diri yang akan mengakibatkan rasa minder. Sama halnya jika kita telah menginjak usia 20 an tinggi badan juga sangat berpengaruh sebagai syarat masuk ke sebuah perusahaan.

Dan bagi usia 20 tahun pertumbuhan tinggi badan tidak akan terjadi secara signifikan karena hormon pertumbuhan tubuh sudah mulai melambat. Jadi untuk kalian yang masih menginjak usia remaja sebaiknya jangan menyia nyiakan kesempatan yang datang, biasakan untuk menjalankan pola hidup sehat supaya pertumbuhan terjadi dengan baik. Selain itu jika kamu merasa telah menjalankan pola hidup yang sehat, kamu bisa melengkapinya dengan produk suplemen peninggi tubuh alami dan cepat untuk remaja usia 14 - 20 tahun.

Apa Peninggi Tubuh Alami Dan Cepat Untuk Remaja Usia 14 - 20 Tahun?

Untuk menambah tinggi badan dibutuhkan asupan nutrisi dan yang paling utama yaitu kalsium dan protein. Dan untuk mencukupi hal tersebut kini telah hadir peninggi tubuh alami dan cepat untuk remaja usia 14 - 20 tahun yaitu suplemen peninggi badan Tiens yang terdiri dari susu NHCP dan zinc kapsul. Kedua rangkaian produk tersebut sudah terbukti dapat menambah tinggi badan kamu secara cepat dan alami, itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni yang dapat kamu temui secara online baik dari sosmed, web ataupun media online lainnya. Berikut adalah penjelasan dari kedua produk ini :

·   Susu NHCP merupakan produk unggulan Tiens yang berbentuk serbuk susu. Terbuat dari sumsum sapi segar tanpa pengawet dengan kandungan kalsium yang tinggi bahkan 4 kali lipat dari susu biasa, berbeda dengan produk susu lainnya penyerapan dari susu NHCP dapat lebih tinggi 7 kali lipat.
·    Zinc kapsul merupakan suplemen yang berguna untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan dapat merangsang produksi hormon pertumbuhan (HGH) supaya kembali berjalan optimal. Suplemen ini terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat, mengandung protein dan zinc yang sangat dibutuhkan tubuh dalam proses pertumbuhan.
·      Selain itu rangkaian produk peninggi tubuh alami dan cepat untuk remaja usia 14 - 20 tahun dari Tiens ini sudah memiliki izin edar yang resmi baik dari Badan POM RI ataupun Halal MUI jadi tidak diragukan lagi keamanannya untuk dikonsumsi, berbeda dengan produk lain yang banyak belum terdaftar secara resmi, dan kamu harus lebih berhati hati dalam memilih produk yang akan dikonsumsi.

Setelah megonsumsi suplemen peninggi Tiens, rata rata para konsumen memberikan testimoni dapat menambah tinggi badan hingga 10cm hanya dalam waktu satu bulan saja!!!
Produk peninggi tubuh alami dan cepat untuk remaja usia 14 - 20 tahun dari Tiens ini cocok dikonsumsi baik untuk pria maupun wanita. Khasiatnya akan lebih maksimal lagi jika kamu mengkonsumsinya dibarengi dengan melakukan olahraga yang rutin dan pola hidup yang sehat.
Demikian informasi tentang produk peninggi tubuh alami dan cepat untuk remaja usia 14 - 20 tahun yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan apabila kamu berminat berkonsultasi dengan kami ataupun ingin memesan produk suplemen terbaik dari Tiens silahkan hubungi kontak berikut :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar