Rabu, 11 Januari 2017

Cara Memadatkan Payudara Yang Kendur Dengan Cepat Dan Alami

Cara Memadatkan Payudara Yang Kendur Dengan Cepat Dan Alami. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.



Cara Memadatkan Payudara Yang Kendur Dengan Cepat Dan Alami – Cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami kini bukan sekedar impian lagi. Payudara indah merupakan salah satu aset yang berharga bagi para wanita sehingga harus dijaga dan dirawat dengan baik. Hal tersebut dikarenakan payudara wanita memiliki kulit yang sensitif dan mudah berubah ubah bentuk setiap masanya. Kebiasaan buruk yang sering dilakukan seperti menggunakan bra yang salah, obesitas, melakukan diet ekstrim, faktor usia dan pasca melahirkan tanpa disadari akan berpengaruh pada ukuran dan bentuk payudara yang dimiliki menjadi kendur dan terlihat tidak sehat.

Akibatnya akan berdampak pada kurangnya kepercayaan diri. Banyak wanita saat ini yang rela merogoh kocek yang tinggi untuk melakukan perawatan pada payudaranya, bahkan sebagian rela melakukan hal yang berbahaya seperti melakukan operasi implan dan suntik silikon. Cara mengencangkan dan membesarkan payudara tersebut memang terbukti efektif, namun bahaya efek sampingnya pun lebih besar dibanding kita melakukan cara alami yang tidak memiliki efek samping.

Oleh karenanya kami sangat menyarankan kalian para wanita untuk melakukan cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang sehingga pastinya tidak akan beresiko bagi kesehatan kamu. Lalu bagaimana cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang paling disarankan? Berikut merupakan beberapa caranya :

1.       Menggunakan bra yang sesuai.
Cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang pertama adalah menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara. Pilih jenis bra yang sesuai dengan aktivitas kamu sehari hari. Contohnya saat melakukan gym pilihlah bra dengan tali yang menyilang dibagian belakang, karena jenis bra ini dapat menopang payudara lebih maksimal sehingga payudara tetap kencang. Untuk pemakaian sehari hari kamu bisa menggunakan bra dengan tingkat kekencangan tali yang pas yaitu tidak terlalu kencang dan kendur. Hal tersebut bertujuan supaya bra dapat berfungsi secara normal yaitu melawan gravitasi yang bisa membuat payudara menjadi kendur.

2.       Melakukan beberapa jenis olahraga.
Untuk mengencangkan payudara yang kendur, kamu juga bisa mengatasinya dengan rutin berolahraga. Karena selain baik bagi kesehatan, berolahraga terbukti bermanfaat untuk mengencangkan otot otot tubuh yang mengendur termasuk otot pada bagian payudara. Hal ini sangat dianjurkan bagi ibu yang telah melahirkan maupun pada masa menyusui. Olahraga yang dilakukan tidak harus berat, cukup dengan melakukan senam dirumah juga sudah efektif untuk mengencangkan payudara secara alami. Lakukan secara rutin supaya payudara kamu kembai kencang dan jadi lebih sehat.

3.       Push up.
Push up juga diketahu memiliki manfaat untuk mengencangkan payudara secara efektif. Gerakan sederhana ini dapat mengencangkan otot bagian dada dan bagian triseps. Lakukan kegiatan push up diatas matras dengan posisi awal tengkurap dengan tangan menapak dimatras. Pastikan posisi tangan tepat disamping dada, lalu lakukan dorongan kearah atas setelah itu turun. Lakukan sebanyak 12 kali pengulangan.

4.       Melakukan gerakan bench press.
Gerakan ini dilakukan dengan bantuan barbel dan alat khusus bench press. Caranya pertama baringkan tubuh pada bench press dengan posisi telentang, lalu angkat barbel keatas beberapa cm diatas payudara. Dorong barbel hingga lengan lurus tahan beberapa detik kemudian perlahan tarik barbel ke posisi semula. Ulangi sebanyak 12 pengulangan.

5.       Latihan gerakan dumbel pullover.
Latihan ini juga terbukti efektif untuk memadatkan dan mengencangkan payudara. Lakukan dengan posisi berbaring atau punggung menempel pada bench, kedua kaki menginjak lantai, beban dipegang lurus ke atas dada, turunkan dumbbel ke arah belakang kepala, lalu ulangi ke posisi semula. Lakukan kegiatan ini sebanyak 12 kali.

6.       Mengonsumsi buah dan sayur
Cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang keenam adalah mengonsumsi buah buahan dan sayur. Salah satu yang faktor yang dapat mempengaruhi payudara menjadi kendur adalah kurangnya gizi. Maka dari itu sangat disarankan untuk mengonsumsi buah dan sayur untuk melengkapi gizi yang dibutuhkan. Beberapa jenis buah dan sayur yang dapat dikonsumsi secara rutin adalah pepaya, strawberry, alpukat, jeruk, apel dan brokoli karena mengandung vitamin, mineral, kalsium, dan zat penting lainnya yang dapat menjaga payudara tetap kenyal dan kencang.

7.       Menggunakan masker payudara.
Cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang ketujuh adalah menggunakan masker payudara. Masker ini mudah untuk kamu buat sendiri dirumah, bahan yang dapat digunakan adalah buah pisang dan pepaya muda. Caranya pertama haluskan pisang atau pepaya muda dengan cara ditumbuk atau diblender. Jika telah halus lalu campurkan dengan 3-4 sendok madu asli kemudian aduk kembali. Oleskan bahan tersebut ke seluruh bagian permukaan payudara secara merata. Diamkan selama 20 menit lalu setelah mengering bilas menggunakan air dingin hingga bersih. Kandungan vitamin A, B, C, dan E yang terdapat pada pepaya dan pisang muda dapa bermanfaat untuk mengencangkan dan melembutkan kulit payudara secara alami.

8.       Menyusui dengan benar.
Menyusui merupakan salah satu faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur jika dilakukan dengan cara yang salah. Cara yang dianjurkan adalah mengeluarkan payudara diatas bra pada saat proses menyusui, kebanyakan ibu melakukannya dengan menarik payudara kebawah saat menyusui. Dan kebiasaan tersebut disinyalir dapat membuat payudara menjadi lebih cepat kendur.

9.       Melakukan pijatan payudara.
Cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami yang terakhir adalah dengan melakukan teknik pemijatan payudara. Caranya cukup mudah dan dapat dilakukan sendiri dirumah. Pertama siapkan minyak essensial atau krim khusus payudara, lalu oleskan minyak / krim tersebut secara tipis ke seluruh bagian payudara secara merata. Lakukan pemijatan berlawanan arah pada setiap lengan dengan gerakan melingkar secara lembut. Lakukan selama 45 menit pada malam hari secara rutin supaya otot otot di sekitar payudara kembali menjadi kencang.

Banyak wanita sekarang ini menginginkan cara yang lebih simpel dan mudah untuk digunakan. Dan oleh karena itu seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini telah hadir alat pemijat payudara yang dapat membuat payudara kamu menjadi lebih besar, padat dan kencang yaitu MHCA Tiens. Alat ini sudah terbukti dapat digunakan sebagai cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami secara ampuh. Itu dibuktikan dengan jumlah terstimoninya yang mencapai ribuan dan dapat kamu temui secara online dari konsumen di seluruh Indonesia yang telah menggunakannya.

Alat pembesar payudara ini merupakan alat pijat elektrik yang dipadukan dengan teknologi laser yang canggih dengan lima jenis bagian pemijat dan 35 titik bio elektrik akupuntur logam yang dapat secara otomatis bekerja secara lembut jika disentuhkan pada kulit dan bagian yang diinginkan. Selain itu kelebihan lainnya adalah produk ini telah memiliki sertifikasi ROSH dan CE sehingga sangat terjamin kualitasnya. Selain digunakan sebagai pembesar dan pengencang payudara alat ini juga dapat digunakan untuk mengobati sakit kepala, migrain dan penyakit insomnia.

Demikian seputar info tentang cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami secara ampuh. Jika ada cara alami yang lebih efektif, efisien, dan tidak memberi efek samping berbahaya, mengapa harus pilih yang lain. beberapa cara di atas sangat mudah dilakukan sendiri di rumah, sehingga bagi kamu yang sudah memiliki anak tetap bisa melakukan cara memadatkan payudara yang kendur dengan cepat dan alami di atas sembari menjaga buah hati tercinta. Untuk memesan produk MHCA kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk berkonsultasi secara gratis :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar