Kamis, 05 Januari 2017

Cara 1 Minggu Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga

Cara 1 Minggu Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.



Cara 1 Minggu Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga – Siapa yang tidak ingin memiliki tinggi badan yang ideal? Semua orang dan kamu tentu meninginkannya bukan? Sayangnya saat ini baru beberapa orang saja yang memiliki tinggi ideal. Kurangnya asupan gizi disertai dengan rendahnya aktifitas fisik / olahraga membuat tinggi badan kita sulit untuk bertambah. Banyak sekali info cara meninggikan badan yang bisa kamu dapatkan dengan mudah secara online, namun khusus pada artikel ini kami akan membahas tentang cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga.

Lalu apa saja cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang bisa kamu lakukan? Berikut ini merupakan jenis jenis olahraganya :

1.       Skipping / lompat tali
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang pertama adalah melakukan lompat tali atau skipping. Olahraga mudah yang satu ini selain bisa membakar lemak juga berguna untuk merangsang pertumbuhan supaya tinggi badan bertambah. Aturlah stamina kamu supaya tidak mudah lelah dalam mempraktekkannya seperti sebelumnya banyak mengkonsumsi madu untuk penambah energi. Lakukanlah kegiatan ini setiap hari minimal 200 hingga 300 putaran dalam satu kali sesi.

2.       Lari pagi / jogging
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang kedua adalah jogging. Banyak sekali orang yang telah merasakan manfaat dari olahraga yang satu ini. Selain berguna untuk menjaga tubuh tetap sehat, jogging juga dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi khususnya pada bagian kaki. Lakukan olahraga ini pada pagi hari selama 45 menit secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3.       Dansa
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang ketiga adalah dengan berdansa. Banyak orang yang tidak yakin bahwa dansa merupakan salah satu jenis olahraga. Tetapi apapun itu segala sesuatu yang melibatkan aktivitas fisik tubuh dengan tujuan untuk kesehatan dapat disebut juga sebagai olahraga. Namun apakah benar dansa dapat bermanfaat untuk meninggikan badan? Jawabannya adalah iya tentu saja, karena seluruh tubuh akan bergerak pada saat berdansa sehingga mengakibatkan tulang merenggang dan merangsang tubuh untuk bertambah tinggi. Selain itu aktifitas ini berguna juga sebagai hiburan yang memberikan efek / perasaan senang pada hati kita. Oleh karena itu aktifitas satu ini juga sangat kami sarankan untuk kamu lakukan.

4.       Bersepeda
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang keempat adalah dengan bersepeda. Selain dikenal sebagai olahraga, kegiatan satu ini juga dijadikan hobi oleh kebanyakan orang. Olahraga ini juga dapat berguna untuk meninggikan badan karena pada saat kita mengayuh pedal, tulang tulang kaki kita akan bergerak merenggang sehingga sangat baik untuk proses pertumbuhan tinggi badan bagian bawah. Lakukanlah secara rutin dengan teman kamu 3 kali dalam seminggu selama 2 jam setiap sesinya untuk mendapat hasil yang maksimal.

5.       Berenang
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang kelima adalah dengan melakukan olahraga renang secara teratur. Berenang sejak dahulu sudah diketahui sangat baik untuk dapat menambah tinggi badan, gaya yang disarankan untuk kamu lakukan adalah gaya bebas dan gaya dada. Lakukan minimal 3 kali dalam seminggu supaya tinggi badan kamu dapat bertambah secara signifikan.

6.       Scout jump
Olahraga satu ini sudah sangat populer dan telah diketahui oleh hampir semua orang. Dengan melakukan scout jump secara rutin maka tinggi badan kamu akan cepat terangsang dan bertambah khususnya pada tubuh bagian bawah. Lakukan scout jump ini setiap hari dipagi hari sebanyak yang kamu bisa. Namun kamu harus berhati hati dalam melakukannya karena bisa saja mengakibatkan cedera. Oleh karena itu kamu terlebih dulu harus mengetahui caranya secara baik dan benar.

7.       Basket
Banyak sekali yang menggemari jenis olahraga satu ini. Alasannya selain memberikan rasa senang, juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan. Hal tersebut karena olahraga ini dapat membuat seluruh bagian tubuh kita seperti otot dan tulang untuk bergerak lebih aktif. Lakukan minimal 3 kali dalam seminggu secara rutin sebagai cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang efektif.

8.       Lompat jauh
Cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga lompat jauh. Olahraga ini banyak sekali dilakukan semasa sekolah dulu, namun untuk melakukannya tidaklah mudah karena sudah tak banyak yang menyediakan sarana untuk melakukan olahraga lompat jauh ini. Tetapi kamu masih bisa mengakalinya dengan membuat sendiri sarananya ataupun dengan bantuan teman teman terdekat, sehingga manfaatnya dapat kamu rasakan dan pertumbuhan tinggi badan dapat terbantu.

Selain melakukan cara cara diatas dengan teratur kamu juga bisa menambahkannya dengan istirahat yang cukup, melakukan postur tubuh yang benar dalam keseharian, mencukupi kebutuhan cairan dan yang sangat penting adalah memaksimalkan asupan nutrisi dan gizi yang baik bagi tubuh khususnya untuk tulang. Beberapa jenis nutrisi yang sangat penting dan dibutuhkan tubuh untuk mempercepat proses pertumbuhan tinggi badan adalah kalsium, protein dan zinc.

Kamu bisa menyediakan menu makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari untuk mencukupinya. Namun jika kamu tidak bisa menyediakannya mungkin karena waktu yang kurang tidak perlu khawatir, karena saat ini telah hadir suplemen peninggi badan dari Tiens yang bisa mencukupi kebutuhan kalsium, protein dan zinc secara lengkap. Suplemen peninggi badan ini terdiri dari susu NHCP dan Zinc kapsul yang memiliki spesifikasi, kegunaan dan kelebihan sebagai berikut :

·   Susu NHCP Tiens terbuat dari sumsum sapi alami tanpa campuran bahan pengawet yang mengandung kalsium 6 kali lipat dari susu biasa. Selain itu penyerapannya pun sangat cepat didalam tubuh yaitu sebesar 95% sehingga dapat mencukupi kebutuhan kalsium kamu setiap hari.
·      Zinc kapsul terbuat dari egg protein powder, zinc laktat dan glukosa yang kaya akan protein dan zinc dan sangat dibutuhkan tubuh untuk merangsang hormon pertumbuhan / HGH supaya dapat berjalan secara optimal.
·       Selain itu kelebihan dari produk suplemen peninggi badan merek Tiens adalah telah memiliki izin edar resmi dari Badan POM dan Halal MUI RI sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi keamanan dan kualitasnya.

Suplemen peninggi badan Tiens terbuat dari bahan bahan yang alami sehingga tidak akan menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Jika dikonsumsi secara rutin kamu bisa menambah tinggi badan hingga 3 cm hanya dalam satu minggu. Demikian seputar info tentang cara 1 minggu menambah tinggi badan dengan berolahraga yang bisa kami sampaikan. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut tentang peninggi badan yang ampuh dari Tiens ini, silahkan langsung menghubungi kami pada kontak berikut :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar