Senin, 10 Oktober 2016

Tinggi Badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok

Tinggi Badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  - Pakar Peninggi Badan.

Tinggi Badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok


Tinggi badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok - Kalo kamu sering menonton tayangan di televisi tentunya sudah sering banget melihat penampilan ketiga publik figure ini. Antara Raditya Dika, Raisa dan Ahok memanglah sosok yang sama-sama dikenal oleh masyarakat luas yang penampilannya selalu menjadi sorotan walaupun dari dua jenis sisi yang berbeda.

Soal profil Raditya Dika, sudah menjadi rahasia umum kalau tubuhnya tidak terlalu tinggi. Tak kala Raditya Dika berfoto bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, semakin menguatkan kesan tubuhnya “pendek”
Komedian, Penulis, sekaligus Aktor itu mengupload foto dirinya berdiri berdampingan bersama Elvira di akun Instagramnya. Menyadari dirinya pendek, lantas Raditya Dika membuat meme pada foto tersebut agar tinggi badanya setara, Dika mengedit foto “before-after” dengan beragam gaya. Sontak saja, foto tersebut menjadikan bahan tertawaan di jagad media sosial.

Tinggi Badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok


Ternyata radhitya dika memiliki tinggi badan 160 cm. Untuk ukuran tinggi badan orang indonesia memang masih termasuk rata-rata.
Raditya Dika sendiri lahir di Jakarta, 28 Desember 1984, mempunyai nama asli Dika Angkasaputra Moerwani. beliau adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sekaligus sutradara. Raditya Dika sangat dikenal sebagai seorang penulis buku-buku jenaka. Karya buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk dalam kategori best seller, yang menampilkan sosok kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat ia kuliah di Australia.

Berbeda halnya antara tinggi badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok, yang menarik dari kedua sosok Raisa dan Ahok adalah tinggi badan mereka yang bisa dikategorikan sebagai tinggi badan diatas rata-rata orang Indonesia .

Berapa Sih Tinggi Badan Raisa dan Pak Ahok Sebenarnya?
Berikut Tinggi Badan Raisa dan Bio Singkat:

tinggi badan raisaNama Lengkap: Raisa Andriana
Panggilan: Raisa
Alamat: BSD City Tangerang
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat/tgl. Lahir: Jakarta, 06/06/1990
Pekerjaan: Penyanyi Dan Bintang Iklan
Agama: Islam
Hobi: Memasak, bernyanyi
Berat/ Tinggi Badan Raisa: 55kg/170 cm
Pendidikan trakhir: Universitas Bina Nusantara International

Berikut Bio Singkat Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)

Nama Lengkap: Basuki Tjahaja Purnama
Alias: Ahok | Basuki Cahaya Purnama | Zhōng Wànxié
Tanggal Lahir: Rabu, 29 Juni 1966
Tempat Lahir: Manggar, Belitung Timur
Agama: Kristen Protestan

Walaupun belum ada yang menulis berapa tepatnya tinggi badan Ahok, tetapi bisa kita lihat sendiri sosok yang gagah dan berwibawa melalui tayangan tv yang jelas terlihat bahwa beliau memiliki tubuh yang tinggi.

Demikian artikel ringan tentang tinggi badan Raditya Dika, Raisa dan Ahok. Dari keterangan yang sudah kita bahas, memang tidak semua publik figur badanya tinggi, akan tetapi pastinya banyak yang bandanya tinggi. Dan apabila kamu mempunyai tinggi badan yang cukup, pastinya akan lebih mudah meraih apa yang kamu impikan. Tidak ada salahnya jika terus berusaha agar mendapatkan tinggi badan yang lebih ideal melalui olahraga serta istirahat yang cukup. Selain itu, dibutuhkan Obat dan Suplemen  Peninggi Badan NHCP Tiens agar hasilnya menjadi semakin maksimal. Selain harganya yang sangat terjangkau, suplemen ini sudah memberikan bukti nyata kepada banyak konsumen. Suplemen peninggi badan Tiens dapat dipercaya karena memberikan bukti bukan janji.


 jual suplemen peninggi badan


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE ID : @herbalstores



Tidak ada komentar:

Posting Komentar