Selasa, 11 Oktober 2016

Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita

Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita - Annisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Peninggi Badan.

Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita - Mungkin teman-teman pernah bertanya berapa sih tinggi badan yang ideal? Wahh, jawabannya mungkin kurang pasti karena selama ini belum ada semacam indeks standar yang dipakai untuk menentukan tinggi badan ideal seseorang, tidak seperti BMI (body mass index) yang dipakai untuk mengukur berat badan.

Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita


Kalau dilihat secara umum, berdasarkan syarat yang biasa digunakan oleh perusahaan, atau instansi lainnya ketika merekrut pegawai, tinggi badan ideal wanita/perempuan Indonesia itu sekitar 155-170 cm, dan untuk ukuran tinggi ideal pria/laki-laki adalah berada diantara 160-175 cm. Angka ini hanya digunakan sebagai tafsiran saja berdasarkan trend yang biasa dipakai di Indonesia, jadi angkanya bukan hasil riset resmi lo. hehe.

Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita diukur jarak antara tumit dengan puncak kepala dengan posisi badan berdiri tegak. Tinggi badan rata-rata orang Indonesia dewasa 155 cm dengan range 145-175cm, angka ini lebih tinggi dibandingkan angka beberapa tahun yang lalu. Terjadinya kenaikan angka beberap tahun yang lalu. Terjadinya kenaikan angka rata-rata ini kemungkinan karena membaiknya gizi bangsa Indonesia. Bagi orang dewasa yang bertubuh pendek tidak dapat lagi diupayakan pertumbuhan badannya agar tinggi. Penilaian tinggi badan berdasarkan usia menurut WHO dengan standar baku NCHS yaitu menggunakan persentase dari median sebagai berikut : lebih dari atau sama dengan 90% dikatakan normal, sedangkan kurang dari 90% dikatakan menutrisi kronis (abnormal).

Tinggi badan dipengaruhi oleh laju pertambahan usai pubertas dan memberi kemungkinan tinggi badan dewasa yang terlalu tinggi, terapi hormon mungkin dapat juga dipertimbangkan.

Penyebab tinggi badan pendek dan/atau keterlambatan perkembangan kemungkinan adalah nutrisi yang kurang, namun gangguan utama yang mengakibatkan keterlambatan perkembangan adalah penyakti kronis, deifungsi endokrin dan sindrom kegagalan gonad primer.

Penyakit kronis dapat mengganggu pertumbuhan, tetapi jika penyakit terlalu lama, pertumbuhan akan terjadi. Penyakit dan gangguan yang biasanya menyebakan beberapa tingkat kertelambatan pertumbuhan adalah asma kistik fibrosis, penyakit gastrointestinal (seperti infeksi parasit, sindrom malabsorbsi, anomali jantung dan gangguan ginjal kronis).

Berapa Tinggi Badan Ideal Rata-rata Orang Indonesia?

Disini kami akan sajikan tinggi badan ideal orang Indonesia berdasarkan umurnya, Langsung kita simak:
·         usia 3-4 tahun 96-108 cm
·         usia 5-6 tahun 109-122 cm
·         usia 7-8 tahun 123-140 cm
·         usia 9-10 tahun 141-153 cm
·         usia 11-15 tahun 154-165 cm
·         usia 16-20 tahun 166-170 cm
·         usia 21-25 tahun 171-176 cm

Rumus menghitung perkiraan tinggi badan maksimal anak perempuan
(tinggi ayah – 12.7 cm + tinggi ibu) dibagi 2.

Rumus menghitung perkiraan tinggi badan maksimal anak laki-laki
(tinggi ibu + 12.7 cm + tinggi ayah) dibagi 2.

Nah itu dia Cara Hitung Tinggi Badan Ideal Pria Dan Wanita yang dijelaskan melalui daftar tabel tinggi badan ideal /normal, dan tergantung kita masing-masing menurut kita sendiri idealnya tinggi badan kita berapa, yang pasti disesuaikan dengan berat badan juga ya.

Pada intinya itu tinggi badan juga harus disesuaikan dengan berat badan. Ga lucu juga kalo tinggi badan 180cm beratnya 100kg, itu kan artinya badan kita sebenarnya tinggi badan kita cukup, tapi karena terlalu gemuk jadi terlihat pendek juga.

Gimana gan? Apakah Tinggi badan agan ideal kah?
Jika belum kami punya saran yang bagus untuk mengkonsumsi suplemen untuk membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan yang kamu punya.
Dari banyaknya jenis suplemen peninggi badan yang beredar dipasaran, merk tiens memang sangatlah fenomenal dan mampu mencuri perhatian banyak konsumen. Karena keunggulan produk dengan hasil paling efektif dan aman.

Hal ini dikarenakan oleh semakin menyebar luasnya informasi yang beredar mengenai testimoni atau bukti khasiat produk yang sudah dirasakan oleh banyak orang.

Paket Suplemen Obat Peninggi Badan Tiens Terdiri Dari:
  1. Susu Peninggi Badan yang bernama Peninggi Badan HCP (High Calcium Powder) untukmerangsang pertumbuhan tulang.
  2.  Kapsul Peninggi Badan Zinc untuk merangsang hormon dan regenerasi sel pertumbuhan.
  3.  Vitamin Peninggi Badan Spirulina untuk melengkapi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh dalam proses tumbuh kembang
Legalitas dan izin edar Peninggi Badan Tiens yang ampuh dan sudah tidak diragukan lagi karena sudah mendapat sertifikat Halal MUI dan BPOM Depkes RI. Kandungan produknya mengandung 100% bahan herbal alami yang tidak akan menyebabkan efek samping yang buruk terhadap tubuh. 




Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE ID : @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar