Senin, 10 Oktober 2016

Apakah Tinggi Badan Mempengaruhi dalam Mencari Pasangan

Apakah Tinggi Badan Mempengaruhi  dalam Mencari Pasangan. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Peninggi Badan

Apakah Tinggi Badan Mempengaruhi  dalam Mencari Pasangan


Apakah Tinggi Badan Mempengaruhi  dalam Mencari Pasangan - Setiap Orang Pastinya Ingin memiliki pasangan hidup yang ideal, ada beberapa kriteria yang menjadi patokan untuk seseorang mencari pasangan seperti berparas  cantik/tampan, berkulit putih, Tinggi Badan Ideal ,  Bertubuh Langsing, Berakhlak mulia dan Mapan secara financial. Hanya saja tidak akan ada manusia yang sempurna di dunia ini. Hampr selalu aja ada kekurangan dari orang yang kita cintai, hanya saja kita harus bisa menerima kekurangan yang ada pada diri mereka. Namun berdasarkan survey yang dilakukan keapda beberapa orang wanita, salah satu kriteria terpenting yang mereka inginkan adalah memiliki pasangan yang Tinggi Badan nya ideal, hampir sebagian besar wanita menginnginkan pasangannya memiliki tinggi badan yang lebih  tinggi dibandingan dirinya. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kesimpulan bahwa Ternyata Tinggi Badan Mempengaruhi  dalam Cari pasangan.

Jika Anda melihat orang-orang di sekitar Anda, pastilah Anda mendapatkan bahwa kebanyakan laki-laki lebih tinggi dari pasangan perempuannya. Ini bukan suatu kebetulan, atau sederhananya kalau lebih tinggi itu lebih baik. Yang menarik adalah bagaimana perempuan menggunakan ukuran tinggi badan dalam mengukur daya tarik mereka kepada laki-laki. Ternyata tinggi itu, seperti banyak faktor lainnya, semua tergantung pada individu - karakteristik fisik mereka sendiri dan apa yang mereka cari dalam pasangan mereka.

Mari kita perhatikan mulai dari kecenderungan perempuan untuk memilih laki-laki yang lebih tinggi karena ini adalah harapan umum setiap perempuan. Faktanya laki-laki mayoritas lebih tinggi  dibandingkan dengan perempuan, Anda mungkin berpendapat bahwa sebagian besar perempuan akan berakhir dengan memiliki laki-laki yang lebih tinggi itu adalah sebuah kebetulan. Namun, para peneliti menemukan bahwa dari 720 pasangan dalam studi mereka, hanya satu orang yang terdiri dari perempuan lebih tinggi dan seorang laki-laki yang lebih pendek (Gillis & Avis, 1980). Ini adalah persentase yang jauh lebih kecil dari yang diharapkan.

Inilah Beberapa Alasan Tinggi Badan Sangat Penting saat Mencari Pasangan !

Hal ini juga dapat dicatat bahwa tinggi mempengaruhi karakteristik maskulin. Laki-laki lebih tinggi dapat dilihat lebih dominan dan tegas (Melamed, 1992). Dalam istilah evolusi, seorang laki-laki yang lebih besar mungkin telah mampu untuk memberikan perlindungan lebih kepada keluarga dan keturunannya, memiliki kualitas genetik yang lebih besar untuk menyampaikan kepada anak-anak masa depan mereka, dan dengan demikian dapat memberikan status sosial yang lebih besar. Sejalan dengan ide ini bahwa tinggi badan merupakan indikator keberhasilan evolusi yang baik, para peneliti menemukan bahwa laki-laki yang lebih tinggi lebih mungkin untuk memiliki setidaknya satu anak biologis dibandingkan dengan laki-laki yang lebih pendek (Pawlowsi, Dunbar, & Lipowicz, 2000).

Budaya juga memainkan peran sangat besar dalam apa yang kita sukai dan apa yang dihargai dalam masyarakat. Perempuan mungkin mempelajari untuk menilai laki-laki yang disegani dalam masyarakat. Sebagai contoh, laki-laki yang tinggi dapat dilihat sebagai yang lebih kuat dan menarik, sehingga perempuan dengan memiliki pasangan laki-laki yang lebih tinggi akan bermanfaat untuk mencapai status sosial yang lebih tinggi juga. Selain itu, jika tinggi badan merupakan sinyal dominasi fisik, ada kemungkinan bahwa laki-laki yang lebih tinggi akan membuat perempuan merasa lebih kecil, dapat dilindungi dan mungkin lebih feminim.

Nah sudah paham kan Ternyata Tinggi Badan Mempengaruhi  dalam Cari pasangan .  Buat Kamu yang masih belu puas dengan tinggi badan nya, Kami Punya solusi Terbaik cara menambah tinggi badan buat kamu dalam waktu yang relatif singkat. Solusinya kamu bisa mengkonsumsi Susu dan Suplemen Peninggi Badan Tiens yang sudah terbukti membantu Ribuan orang mendapatkan Tinggi Badan Ideal mereka.


 jual suplemen peninggi badan


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE ID : @herbalstores






Tidak ada komentar:

Posting Komentar