Senin, 10 Oktober 2016

Daftar Tinggi Badan Artis Wanita dan Pria di Indonesia


Inilah Daftar Tinggi Badan Artis Wanita dan Pria di Indonesia – Annisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Peninggi Badan.


Daftar Tinggi Badan Artis Wanita dan Pria di Indonesia


Inilah Daftar Tinggi Badan Artis Wanita dan Pria di Indonesia - Menjadi artis mungkin menjadi cita-cita dari beberapa orang di dunia ini. Profesi dengan fee yang sangat menjanjikan ini membuat banyak orang rela melalukan apa saja agar segera menjadi seorang public figure yang tampil di layar kaca. Modal utama untuk menjadi seorang artis adalah penampilan, dan banyak wajah-wajah baru nan segar menghiasi layar kaca dan dibalut busana yang modis mengikuti perkembangan jaman. Selain itu, tinggi badan pun ikut berandil besar pada tahap penyeleksian profesi artis ibu kota. Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan tinggi badan ideal kita dapat mengatur dan menjaga pola hidup. Pola hidup terdiri dari olahraga rutin, banyak mengkonsumi minuman dan makanan yang sehat dan bergizi

Tinggi badan menjadi hal sensitif ketika sudah membahas masalah penampilan seseorang. Ada yang mengatakan bahwa cantik dan tampannya seseorang akan lebih sempurna jika disertai dengan tinggi badan yang seimbang. Banyak suplemen dan produk yang di tawarkan dipasaran yang belum bisa membuktikan, Untuk itu pilihlah produk Peninggi Badan Tiens yang sudah mendapat sambutan hangat dari para konsumen.

Daftar Tinggi Badan Artis Wanita dan Pria di Indonesia

Raline Shah artis Indonesia kelahiran 4 Maret 1985 yang namanya melambung setelah berperan sebagi Riani dalam film 5 cm ini memiliki tinggi badan 171 cm. Selain itu, lawan mainnya Raline didalam judul film yang sama yaitu Denny Sumargo, actor serta pemain basket profesional berdarah Minangkabau-Tionghoa ini memiliki tinggi badan 178 cm.

Sama halnya dengan anak sulung dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang biasa dipanggil Al (Ahmad Al Ghazali) ini memiliki tinggi badan 173 cm untuk anak yang baru berusia 18 tahun.

Isyana Sarasvati musisi berbakat yang merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal College of Music Britania Raya ini selain memiliki paras yang cantik juga memiliki tinggi badan ideal 167 cm yang pas dengan berat badannya.

Ada pula seorang aktor sekaligus presenter berbakat yaitu Darius Sinathrya suami dari Donna Agnesia ini memiliki tinggi badan 185 cm.

Artis Indonesia lainnya yang berdarah campuran Banjarmasin dan Inggris yaitu Pevita Pearce, artis muda yang sangat cantik nan berbakat ini bertinggi badan 165 cm.

Raditya Dika sendiri lahir di Jakarta, 28 Desember 1984, mempunyai nama asli Dika Angkasaputra Moerwani. Pria dengan tinggi 160cm ini adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sekaligus sutradara.

Sudah memiliki paras idola ditambah dengan tinggi yang menjulang serta bakat alami adalah anugerah terindah dari Tuhan. Namun, tidak ada salahnya jika terus berusaha agar mendapatkan tinggi badan yang ideal melalui olahraga serta tidur yang teratur.

Selain itu, dibutuhkan suplemen dari Peninggi Badan Tiens agar hasilnya menjadi semakin maksimal. Selain harganya yang sangat terjangkau, suplemen ini sudah memberikan bukti nyata kepada banyak konsumen. Suplemen peninggi badan ini dapat dipercaya karena memberikan bukti bukan janji.

Sekarang, Anda boleh lihat apa kata mereka yang sudah mengkonsumsi Produk Peninggi Badan Tiens.. !!

 jual suplemen peninggi badanh



Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE ID : @herbalstores





Tidak ada komentar:

Posting Komentar