Rabu, 25 Juli 2018

3 Macam Aktivitas Seksual Demi Tingkatkan Keintiman

Tak sekedar untuk memuaskan pasangan saja, aktivitas seksual ternyata juga memiliki banyak manfaat. misalnya, dapat menghilangkan stres, memperbaiki masalah tidur, dan memberikan dorongan pada sistem kekebalan tubuh. Adapun manfaat utama yang bisa didapat dari berhubungan seksual yakni membantu Anda agar merasa amat terhubung dengan pasangan. Caranya, lakukanlah beberapa aktivitas seksual untuk tingkatkan keintiman bersama pasangan. Apa saja? 


Aktivitas Seksual yang Mampu Tingkatkan Keintiman 


Anggie Dendy - Beberapa aktivitas seksual ternyata dapat meningkatkan kepuasaan saat berhubungan intim, lho. selain itu, efek renang yang ditimbulkan juga penting untuk kepuasan dan juga keintiman saat berhubungan intim. Nah, berikut ini terdapat beberapa gerakan dalam hubungan intim yang dapat meningkatkan keintiman Anda bersama pasangan: 


1. Sering bersentuhan 

Sering bersentuhan ketika berhubungan intim bisa menjadi cara efektif untuk tingkatkan keintiman Anda bersama pasangan, lho. Perhatikanlah intensitas Anda saat bersentuhan dengan pasangan saat berhubungan intim. Sangat dianjurkan untuk memilih posisi seks yang dapat menekankan tubuh Anda berdua menjadi berdekatan. Dengan begini, kulit akan terekspos untuk merasakan kehangatan satu sama lain. Mengapa kontak kulit? Sentuhan menjadi rasa paling utama dari semua indra, lho. Bahkan, sntuhan juga mampu mendorong pelepasan oksitosin, alias "hormon cinta". 


2. Fokus (pemanasan) 

Fokuslah pada foreplay atau pemasan. Wanita membutuhkan bentuk stimulasi lain untuk mendapatkan tingkat keintiman yang baik. Sebaiknya, Anda tak sibuk dengan orientasi seksual Anda. Mulailah berpikir seputar seks secara lebih luas. Lalu, habiskan banyak waktu dengan cara menikmati setiap gerakan yang terjadi saat pemasan. Cukup sederhana, Anda hanye perlu sentuhan, atau ciuman mendalam. Tujuannya, untuk memuaskan Anda secara fisik dan meningkatkan rasa kedekatan dengan pasangan. 


3. Minum ramuan herbal terlebih dahulu 

Penting untuk minum obat kuat terlebih dahulu sebelum berhubungan intim seperti Zinc Capsule dari Tiens. Glukosa yang ada pada Zinc Capsule, berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc. Zinc erat kaitannya dengan kerja dan juga fungsi sistem reproduksi. Zinc akan mempengaruhi metabolisme, aktivitas sperma, dan perkembangan kelenjar seks. Defisiensi zinc dapat menyebabkan fungsi otak terpengaruh serta mengurangi sekresi hormon seks, mengganggu perkembangan kelenjar seks, mengobati lemah syahwat dan pada akhirnya akan menghambat sekresi kelenjar seks. Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh. Zinc Capsule juga mempunyai manfaat lainnya seperti: 


· Untuk mempertahankan metabolisme normal. 

· Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan 

· Menambah nafsu makan. 

· Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. 

· Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit. 

· Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan. 

· Meningkatkan pertumbuhan tulang. 

· Memelihara mekanisme reproduksi dan fungsi seksual normal. 


Bagaimana? Apa Anda sudah mencoba beberapa cara tingkatkan keintiman di atas? sangat bermanfaat untuk menambah keharmonisan Anda dan pasangan kan? Yuk, coba mulai konsumsi obat kuat herbal tiens dari sekarang. 



1 komentar:

  1. Gambling Games Near DC - MapyRO
    Find gambling games 창원 출장샵 near DC and 창원 출장안마 other American cities in realtime. We review 상주 출장안마 hundreds 부산광역 출장마사지 of gambling games, from live dealer games to roulette. 시흥 출장마사지

    BalasHapus